Koin Cinta Untuk Prita

Ngga ada motif apa-apa kok, cuma sekedar simpati saja. Sedih dan Prihatin. kebetulan pula di kantong ransel laptopku ada 15 koin lima ratusan yang memang khusus kupersiapkan untuk parkir. Tapi tak apalah, demi dan dengan alasan kemanusaian, recehan ini kusumbangkan untuk Prita sambil membayangkan kalo denda Prita yang berjumlah ratusan juta di bayar pake uang koin. Berapa truk ya....??
Sudah beberapa hari aku selalu gagal untuk menyerahkan koinku yang tidak seberapa ini ke Posko Koin Peduli Prita Mulyasari di STAIN Pontianak, Pulang kesorean terus. Berujung pada berkurangnya satu koin di kantong ranselku, sehingga sekarang tinggal 6 koin. Biasa, buat parkir.
Pagi tadi, di Bundaran Untan   Pontianak terlihat beberapa orang membawa kotak kardus bertuliskan Perduli Prita. Kebetulan fikirku. Namun sayang seribu kali sayang, ketika barusan sampai di traffic light lampunya keburu berubah jadi hijau. Yah... mau tak mau tancap gas.


Mudah-mudahan sore ini aku sempet mampir ke Posko di STAIN Pontianak...


kembali ke atas


Subscribe with Bloglines

2 comments:

  1. semoga koin2 kita mampu membantu ibu Prita

    ReplyDelete
  2. dah berapa ya terkumpul koinnya...

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....