Mancing Udang Galah


Annisa dan Udang GAlah2
Originally uploaded by entobet
Lama ngga ngeblog, lagi asik dengan hobi baru... Mancing. Bukan hoby baru sih sebetulnya, cuman baru kesampean beli pancing yang lumayan bagus. Kalo dulu mancingnya hanya memakai gelondongan, penggulung tali layangan... nah, sekarang agak keren sedikit.... wakakakak...
Cerita soal mancingku, bukan buat ngilangin tress, malah bikin tensi darah naek. Kok Bisa??? bayangin aja bro, mancing di antara ponton ( Tongkang Besi ) dengan tepian Kapuas, meski kita berteduh di bawah pohon dan pake topi sekalipun, tetap aja panas dari matahari masih terasa soalnya dipantulis sama besi tongkang tadi. Belum ulah anak2 yang bermain dan mandi-mandi sesuka hati ngga perduli kita lagi mancing. Wah.. pokoknya mesti exstra exstra sabar lah...

Selebihnya... yah... rasa puas dengan hasil tangkapanku, sekor udang galah yang udah lama kunati-nantikan, Maklum, sejak pindah dari kampung istriku, otomatis aku udah jarang sekali mancing, paling sesekali kalo pas liburan, itupun sekedar mancing di jamban2 di kampung. 

Wah... boss melambaikan tangan tuh, mo kasi fee barangkali.... wahaha... sekian...


3 comments:

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....