Tabbed Feed Reader V2 dari VisionJinx.net

Untuk menampilkan feeds di tempat yang sempit dalam jumlah banyak dapat kita akali dengan memanfaatkan Tabbed Feed Reader V2 dari VisionJinx.net . 5 buah feed dapat kita tampilkan sekaligus dalam satu tab, dan beberapa tab bisa kita pasang di tempat yang berbeda di blog kita. Kemudahan setting dan pengaturan ukuran tab yang fleksibel membuat gadget satu ini layak anda coba.




1. Meluncurlah ke http://www.visionjinx.net/
2. Pilih Tabbed Feed Reader
3. Klik Get This Gadget
4. Pilih Add This Your Websites, maka kamu akan dibawa ke tampilan berikut :



Pengaturan Tampilan :

Judul : ganti dengan judul atau nama sesuai keinginanmu
Lebar : tentukan sesuai lebar sidebarmu
Tinggi : tentukan pula sesuai keinginanmu
Batas Tepi : pilih pula sesukamu

Pengaturan Gadget :

Gadget Name : Ganti pula ( misalnya ) dengan nama blogmu.

Ngga semua feed harus kamu isi, kamu bisa menampilkan satu aja. atau biar lebih sip bisa kita pasang alamt feeds posting, alamat feeds label dan alamt feeds komentar.

Alamat feed posting kita

http://blogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default

alamat feeds labels

http://blogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default/-/labelname
perhatikan besar kecilnya huruf pada label

alamat feed komentar
http://BlogKamu.blogspot.com/feeds/comments/default

(ganti tulisan berwarna biru dengan nama blogmu)

Masukkan pada kotak Feed 1, Feed 2, Feed 3 dan seterusnya.

Sesuaikan nama feed pada kotak Tab 1 Name dan seterusnya.

Untuk mengatur jumlah feed yang akan kita tampilkan, tinggal tentukan saja jumlahnya pada kotak Number of Entries:

Panjang deskripsi yang bakal ditampilkan bisa di atur pada kotak Summary Length:

Untuk mengatur link tampil di jendela yang sama atau di jendela baru bisa kamu atur pada kotak Link Target

Setelah semuanya siap, klik tombol "Lihat DuluPerubahan" dan untuk mendapatkan kode yang akan







10 comments:

  1. makasih infonya.. menuju tkp dulu

    ReplyDelete
  2. wah menarik banget nih, coba nyicipin ah

    ReplyDelete
  3. ooo yg di sebelah ituh yak...boleh juga

    ReplyDelete
  4. Wah wah wah.. tambah lama tambah menarik aja nih tipsnya...dan blognya tambah cepat loading....mantap Bro..

    ReplyDelete
  5. mearik jug tuk di pelajari....
    thx dah bagi infonya

    ReplyDelete
  6. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I'll use this a lot

    ReplyDelete
  7. di coba nanti tipsnya, makasih y kojek...

    ReplyDelete
  8. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I'll use this a lot

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....