PR Dari Ebenk789, Gila Abissss

alau sudah jodoh, mau lari ke mana ?? kalo udah ajal ... hi hi hi .... kalo udah rejeki .... syukuri, kalo ketibaan PR ??? Separo senang, separo manyun, separo lagi ... repot. Tetapi sobat, walau bagaimanapun juga .. pr adalah tetap pr. Mesti dan harus di kerjakan. Kalo kagak, bakal gak boleh ikut ulangan wakakakakakak ....

Gambar di atas adalah gambar dari Banner Pak Guru yang memberiku PR. Pr tersebut di berikan padaku sejak bulan lalu. Karena banyaknya kesibukan membuat aku hampir-hampir ga sempat OL. Baru sekarang aku sempat mengerjakan pr dari beliau. Semoga aku masih bisa ikut ulangan ?????

Pr yang terdiri dari 2 permintaan doank kuterjemahkan dengan translate tolls dari google jadi kayak gini ni :

10 fakta tentang negara yang "paling" hal yang telah melalui semua tahun 2008

5 dari negara Anda target / keinginan / harapan untuk tahun 2009


Ingat! yang target / keinginan / harapan anda tulis tidak hanya beberapa gonna be "tulisan-tulisan di blog Anda", tetapi MEMBUAT terjadinya ..!!! Menangani ..??!?

akh ... pokoknya ga perduli. Intinya 10 kejadian menarik di tahun 2008 dan 5 harapan di tahun 2009, kurang lebih ... wakakaka

so ... ini dia beberapa kejadian dalam hidupku yang menurutku paling menarik dalam tahun 2008 :

1. Setelah sekian tahun tinggal di Pondok Mertua Indah serta dilanjutkan dengan ngontrak sana ngontrak sini akhirnya aku punya rumah sendiri. Rumah kecil mungil tempat aku serta dua wanita hidup bersama (Anak dan Istriku).

2. Mulai serius ngeblog, Gabung ke blogspot sih sejak 2007 lalu, tapi baru 2008 aku utak atik blog yang aku beri nama Blog Nebiak Sangau. tentang apa itu Blog Nebiak sangau, klik aja di sini dech.

3. Annisa bakal punya adik .... hi hi hi, mohon doa restu dari semua.

4. Mencoba mengurangi merokok. Namun Gagal ... bantuin dunk ...

5. Membuat banyak blog untuk experiment, sampai-sampai ada yang di banned oleh google.

6. Akhirnya aku ngerti dan bisa memakai template xml, bisa nambah kolom dan sebagainya.

7. Mendafar di Google AdSense, gak tau nih perkembangannya.

8. Buat blog berbahasa inggris dengan mengandalkan google translate ... he he he ketahuan Englishnya hancurrrr ....

9. Mendapat banyak ilmu dari internet, seputar microsoft word dan excel yang sangat membantu pekerjaanku sehari-hari (otodidak man ...)

10. Pernah satu malam ngga tidur gara-gara keasikan Ngeblog ...

Plong, selesai sudah ...


Now, 5 harapan di tahun 2009 :


1. Berhenti merokok

2. Diterima di Google AdSense plus dapat penghasilan tambahan.

3. Adiknya Annisa nanti Cowoq, tapi kalo dikasih Ceweq lagi, ga pha-pa dech. Khan Allah yang ngatur.

4. Bertemu dengan para Webmaster se Indonesia.

5. Bikin blog berbahasa inggris


Alhamdulillah pak Guru. Prku selesai. Dapet nilai berapa nih ???

kembali ke atas





6 comments:

  1. Penilaian PR...

    Dari 5 harapan ada 3 harapan yang sama :) wah..

    Tapi ada kesalahan Besar Disana.. Karena Itu bukan gambar dari seorang ebenk789 ^_^

    Koreksi ya...

    ReplyDelete
  2. Udah dibetulin PRnya Pak Guru, Tahks atas koreksinya

    ReplyDelete
  3. gak jadi foto ya..?? :D

    100 dah buat kojeK Sering-sering aja ya hehe :D

    ReplyDelete
  4. Makasih Pak Guru, makasih hi hi hi

    ReplyDelete
  5. Penilaian PR...

    Dari 5 harapan ada 3 harapan yang sama :) wah..

    Tapi ada kesalahan Besar Disana.. Karena Itu bukan gambar dari seorang ebenk789 ^_^

    Koreksi ya...

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....