Back To Basic

Kesibukanku akhir-akhir ini membuat aku hampir gak sempat blogwalking, Alhamdulillah ... beberapa hari terakhir aku punya sedikit waktu luang untuk mengupdate blog. Ya ... apa lagi kalau bukan merombak tampilan blogku. Jadi mohon maaf kepada rekan-rekan yang linknya belum terupdate, insya Allah dalam waktu dekat ini akan ku perbaiki lagi.



Kenapa balik lagi pakai template minima? Asik aja bro, ternyata template minima itu ngga' ada habisnya buat di kilik kilikin, diobok-obok dan diancur-ancurin he he he ... gk kok. Yang jelas aku pengen loading page blogku agak lebih cepat, sebab percuma aja tampil full aksesoris kalo lambat. Jadi aku coba untuk membuat tampilan yang seminimalis mungkin, yang penting rekan blogger gak kebingungan karena navigasinya kubikin se-friendly mungki ( Ceaellah .... )

Terimakasih untuk rekanku Entuyut dan handgener yang terus ngasih aku suport, meskipun sempat merajuk gara-gara dicuekin Paman google .... Pokoknya, Ngeblog terus ...


kembali ke atas

2 comments:

  1. akhirnya kubisa menemukanmu juga. hehehe...
    setelah sekian lama tak bersua..kita lanjutkan bekelana di dunia maya. dengan semangat. kawan..
    ditunggu update yang baru dan terbaru...
    hehehe

    ReplyDelete
  2. semangatttt bro..
    apa kabar nih....

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....