Nyoba GSM baru, Axis

Nyoba sesuatu yang baru bagiku merupakan kebiasaan lama yang kadang lebih banyak rugi ketimbang untungnya... wakakakak... just kidding bro.  Begitu launching di Pontianak, aku pesan deh sama temenku Bang Ali,  kalo ketemu kartu bagus (cantik) simpan deh, ngga bisa bayar kontan aku nyicil taw ngebon. Beruntung Bang Ali Jenggotan ngga napa2 saat paket perdana kartu axis yag terpajang di etalase koperasi kantor aku embat... wakakakak... dasar muka tukang utang.


Selepas dari kantin dan nyamperin bang Ali, kartu kuaktifkan. Ruangan (t4 kerjaku) kebetulan masih sepi. Registrasi seperti biasanya sambil nyedot nikotin mumpung ibu-ibu anti nikotin belum pada masuk ruangan. Begitu aktif, langsung coba sms ke kedua adikku di pelosok sana, berhasil. Tes nelpon juga lancar, durasi 4 menit 27 detik makan duit sebanyak Rp. 1.835,-.

Selesai nelpon aku dapet sms dari operator, aku ketiban bonus sms gratis sebanyak 10.000 x sms, belom nyoba nih, apakah cuma buat sesama operator taw ke operator lain, apakah berlaku cuma satu, dua atau tiga hari, maklum masih anget nih.

Sambil ngelajutin kerja aku browsing, nyari informasi seputar Axis. dah wah.... aku terkaget-kaget dengan kenyataan bahwa, 3 digit paling bontot no GSM yang barusan kuaktifkan punya cerita lain... wah... baru deh nyesel, ngga browsing dulu baru beli perdananya...

Yah udahlah, nasi udah jadi bubur. Ngga mungkin balik lagi jdi nasi, kalo dimasukin ke plastik lantas dikukus, paling jadi lontong.... woy... ngawur...

Sampai di sini aku belum bisa menarik kesimpulan tentang benar tidaknya si Axis ini adalah GSM yang baik, soalnya ketika aku lihat masa berlaku untuk pulsa yang kita isi sebesar Rp. 50.000,- cuma 15 hari. Masih kalah dari kartu as yang aku yang betulisan As 2000, nelp atau sms sekali aja, nomor kita terus aktif. Sampe masa tenggang, kita isi Rp. 5000 aja trus sms 1x, no gsm kita aktif lagi...

Begitulah, ada lebih, ada kurang... dan aku termasuk yang kurang karena mudah tergiur dengan iklan.... wakakakakak...
kembali ke atas

6 comments:

  1. Kabar baik sobar... apa kabarmu...????!!

    ReplyDelete
  2. thnks infonya sob..bermanfaat bagi saya khususnya yang membaca..menanmbah ilmu juga..bila berkenan kita tukeran link sob yah..bila berkenan tukeran link komment di..
    http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/07/komputer-terbaru-2010-asus-maxiimus-iii.html
    happy blogging yah..sukses selalu..

    ReplyDelete
  3. Copy of bankruptcy discharge papers
    http://officialbankruptcypapers.com/
    Get copy of Bankruptcy discharge papers, bankruptcy creditors listing at lowest cost on web. You can order either of bankruptcy discharge papers, Creditor listing or complete bankruptcy file as per your needs.

    ReplyDelete
  4. wah saya belum pernah coba gan pake GSM Axis :)

    ReplyDelete
  5. banyak geratisannya gak gan pake perdana GSM Axis ?

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....