Verifikasi kata yang ngga muncul

Akhir-akhir ini aku jarang sekali mengomentari postingan/tulisan rekan blogger, bukan karena males, ngga mood atau ngga nyambung, melainkan karena setiap kali aku akan menuliskan komentar dan kebetulan blog yang postingannya akan aku komentari tadi mengaktifkan verifikasi kata buat yang koment, kata verifikasi ngga mucul sama-sekali. Gimana mau koment???


Browsing kesana kemari, ketemu juga solusinya yaitu dengan menekan tab berulang-ulang sehingga kodenya muncul. Eit... rupanya cara ini buat munculin gambar verifikasi kata yang kepotong, lha... masalahku adalah verifikasi kata ini ngga muncul sama sekali. 

Semula aku mengira kalau ini cuma masalah plug in pada browserku saja. Namun ketika kucoba dengan browser lain, hasilnya tetap sama, verifikasi katanya ngumpet entah kemana. 

Hal ini juga terjadi dimanapun ketika aku berhadapan dengan verifikasi kata, baik itu mau koment, bikin blog baru, sampai mo nge-add teman baru di FB... verifikasi kata ngga muncul sama sekali. 

Dengan segala kerendahan hati, dengan semangat 17 Agustus,-an dengan semangat menjelang Rhamadan... aku mohon nih sumbangan... eh... batuan ... eh lagi, solusi dari rekan blogger semua, kali-kali aja ada yang pernah bernasib sama dan berhasil mengatasinya... please ya sob....

kembali ke atas



Jika anda merasa blog ini bermanfaat dan ingin berlangganan lewat email, silahkan isi alamat email anda pada kolom yang telah disediakan. Terima Kasih:


Delivered by FeedBurner

2 comments:

  1. salam sahabat
    ehm jujur saja kalau mengenahi ini saya sangat tidak suka sebagai blogger yang menyediakan informasi hendakknya kita bisa menyediaka juga kotak komentar dengan mudah bagi komentator,
    saya punya cara untuk mengatasi nya lihat di blog saya TUTORI»AL BLOG cara mengatasi dan memberikan komentar yang baik bagaimana
    kalau yang terjadi seperti anda langsung aja tekan TAB maka akan muncul namun lebih baik alangkah baiknya bila para blogger memakai kotak komentar tanpa moderasi tanpa approve ini akan membuat kualitas blog lebih disenangi

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    ehm jujur saja kalau mengenahi ini saya sangat tidak suka sebagai blogger yang menyediakan informasi hendakknya kita bisa menyediaka juga kotak komentar dengan mudah bagi komentator,
    saya punya cara untuk mengatasi nya lihat di blog saya TUTORI»AL BLOG cara mengatasi dan memberikan komentar yang baik bagaimana
    kalau yang terjadi seperti anda langsung aja tekan TAB maka akan muncul namun lebih baik alangkah baiknya bila para blogger memakai kotak komentar tanpa moderasi tanpa approve ini akan membuat kualitas blog lebih disenangi

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....