Yah, yutub tu apa sih????

Kelabakan aku menjawabnya, anakku yang notabene baru kelas 1 SD mengajukan pertanyaan seperti itu. Aku tau apa itu You Tube, tapi aku bingung mau menjelaskannya, takut salah pengertian dan presepsi.... wahhhaaaaaaa  apanya yang salah??? aku yang salah. Akhirnya kuputuskkan untuk mencari dan mencari di internet, browsing kesana kemari, kopi dan paste ke word. Cetak, lalu biarin Icha membacanya sendiri. 


Pertanyaannya jadi semakin berkembang dan beranak pinak. Siapa itu  Justin Bieber, Moymoy Palaboy. Kalau Shinta jojo, Udin Sedunia dan terakhir Biptu Norman Kamaru ngga perlu kujelaskan lagi. Soalnya tiap hari pada nongol tuh di Infotainmen. Kekekekekekek..... lagi-lagi si google yang kuandalkan buat mencari tahu siapa itu Justin Beiber sama Moymoy Palayboy... Maklumlah, seusiaku udah kurang begitu memperhatikan perkembangan musik. Yang ada sibuk mikirin urusan buat ngisi perut. 

Terlepas dari faktor keberuntungan yang menimpa beberapa orang sehingga mendadak terkenal dan terkenal mendadak hahahahahaha... ngga ada salahnya kurasa, bagi yang pengen nyoba bikin video sendiri dan di upload ke You Tube, berharap ditonton milyaran kali oleh pengguna internet di seluruh dunia... ngga ada salahnya toh??? Masih mending kufikir, dari pada mati bunuh diri karena himpitan ekonomi, daripada jadi maling, daripada jadi koruptor... daripada jadi aku yang cuma bisa nulis doank???? wakakakakakakakakakakakakak.... semua terserah anda...

Just kidding ..... haaaaaaaaa 






2 comments:

  1. ngetes gan

    ReplyDelete
  2. makasih Raong... saya lagi bingung ngutak atik template nih, pasang ini pasang itu berguna ngga ya...

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....