Garudaku, hajar malaysia

Sejak kekalahan memalukan seniornya tempo hari, aku benar-benar apatis, pesimi, sinis, atau apalah istilahnya buat menggambarkan kekecewanku yang teramat sangat mendalam. Ditambah lagi kisruh di tubuh PSSI yang ngga ada hentinya. Dan... setiap kali Tim Indonesia berlaga, entah itu U-19, U-23 dan tim seniornya berlaga membela tanah air... aku chuek saja. Sampai-sampai susunan masing-masng squad aku udah lupa... hhaaaaaahhh... apa untungnya bagiku capek-capek menghapal nama-nama para pembela bangsa tersebut kalau ujung-ujungnya kalah mulu????


Malam kemarin, saat lagi mempersiapkan piranti mancingku. iseng-iseng aku menjat-menjet remote control pindah-pindah channels tv, weih pas  Patrich Wanggai  akan mengeksekusi tendangan bebas. mantaf gan... gollllllllllll..... Aku berteriak kegirangan, ups... ngga biasanya aku sebegini atunsias menyaksikan pertandingan sepak bola. Ujung-ujungnya aku nonton sampe pertandingan berakhir... aku senang buangeddddd

kalau begini nih tinggal selangkah lagi, malam ini... GARUDA MUDA harus menang... harusssss.... apapun yang terjadi. Obati kekecewaan hatiku serta hati banyak seluruh rakyat INDONESIA...

1 comment:

  1. K3c3w4 d3ng4n 4g3n 0nl1n3 g4m3 y4ng l41n ... ?
    4y0 buru4n d4f74r d151n1 y4 **f4n5**bett**ing ^.^

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....