Update status FB, Twitter dan Yahoo dari Plurk

Lama ngga bikin posting, kali ini sekedar sharing aja seputar tips dan trik update status Facebook, Yahoo dan Twitter yang bisa kita lakukan dari satu tempat saja yaitu dari Plurk.com. Udah punya account di sana belom. Bagi yang udah tinggal atur aja tuh biar plurk-nya bisa terintegrasi dengan ketiga layanan lainnya seperti yang aku sebut kan di atas. Kalo yang belom, silahkan daftar dulu.


Yakin dech, utuk urusan daftar mendaftar sobat pasti udah pada bisa, nah kalo udah coba deh sekarang kita inteegrasikan account baru kita di plurk tadi dengan Account Facebook, Yahoo dan twiiter. Di sini saya tidak akan memaparkan secara gamblang karena keterbatasan waktu yang saya miliki untuk membuat posting ini. Silahkan experiment sendiri .... Jiakakakakak...

Ok, sobat cari tombol kayak gambar di bawah ini :


Nah kalo udah ketemu, silahkan klik gambar yang  ada huru "F" nya, kelihatan kan, begitu sobat klik, maka akan muncul jendela pop up kayak gambar di bawah ini :



Nah, mulailah melakukan proses pengintegrasian tadi dengan mengklik tombol Facebook, ikuti langkahnya sampe selesai, kalo udah tinggal lanjutin dengan pengintegrasian ke Yahoo dan twittermu. Ngga ribet kok. Aku aja yang dengan koneksi mpot-mpotan masih bisa melakukannya dengan sukses. dan asiknya nih sob, Kita bisa update status dari satu tempat saja yaitu dari plurk tadi, tanpa harus login lagi ke Facebook, yahoo dan twitter.


Nah, dibawah adalah gambar contoh update status yang aku lakukan dari plurk lantas nongol di Facebook.


Yang berikut pula merupakan contoh updateku dari plurk yang muncul di status yahoo-ku :


Ini pula merupakan update status di twitter :


Nah, bagi sobat yang ingin menjalin koneksi di yahoo dengan ku, ini alamat emailku di yahoo : entobet@yahoo.co.id . kalo account plurk, facebook dan twitterku silahkan klik aja di sidebar ini pada bagian my sites. Ditunggu nih...

4 comments:

  1. saja mantap, kemarin pikir kok pas update status kok ada lambang P nya, kirain update lewat hape.. rupanya lewat plurk ini... nice info sob..
    terus menulis..!
    Ju, sila berkunjung gak ke :
    www.searchthetruth.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. @Fansmania : Makasih sob, ok aku langsung meluncur ke TKP nih, mumpung masih anget...

    ReplyDelete
  3. hei kawan...
    kmren stts plurk ku bisa masuk ke fb...
    ehh,... skrg kok jd gak bisa yea??
    aku dah klik gambar yang ada huru "F" nya,
    tapi gak ada pilihan menu yg mengacu untuk membuat stts plurk ke FB. yg ada cuma pilihan
    "Batalkan dan hapus integrasi dengan Facebook"

    tu doank...
    pliss..bantu aku dunk...

    ReplyDelete
  4. @ Irmandah : Solusinya, coba setel ulang deh. Maksudku, hapus atau batalkan dulu integrasi dengan FB, juga degan tweetnya kalo bermasalah. tapi kalo FB doang, ya FBnya aja yg di hapus... setelah itu coba itegrasi ulang... Insya Allah..

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....