Susah Senangnya Online di rumah

Alkisah, pada suatu hari yang cerah, sepulang dari kantor, aku langsung menuju sebuah toko komputer di kotaku dengan meneteng iklan di koran yang mempromosikan betapa murahnya berinternet dengan Flexi unlimited. Rp. 2.500,- per hari bro, murah banget fikirku. Kebetulan stok modem cdma tinggal satu doank merk Venus VT-12, ya udah, kebelet pengen ngenet dari rumah, tanpa fikir panjang langsung deh bayar dan sekalian minta diinstalkan perangkatnya agar begitu sampe di rumah aku tinggal konek.

batting eyelashes

Tes koneksi di toko tersebut sukses seratus persen, begitu pula dengan nelpon dan sms, lancar-lancar saja. Duh... senang dan bahagianya hatiku yang sedang dilanda cinta... weh...???

Tapi bro, ternyata, beberapa hari kemudian, kejanggalan dan keanehan mulai tampak, membingungkan. Koneksi putus nyambung, dan tarif yang semula dijanjikan Rp. 2.500.,- ternyata meleset...aset..seT.. Pagi kuisi voucer 10.000,- eh sore kok malah kepotong sampai 6.000,-. dan malamnya sob... aku bener-bener mayun. Mau protes ke siapa? Mau marah gak masuk akal...

nangis

Akhirnya nekad ngutak atik N70 milik mamanya Annisa untuk kujadikan modem. Meski dengan muka sedikit masam (beliau) mau juga menyerahkan HP kesayangannya itu untuk kuutak atik. Pake Kartu IM3, seting sana, seting sini, akhirnya aku bisa online meskipun loadingnya bisa sama lamanya dengan aku menghabiskan setengah batang rokok.

sewot

Yah, begitulah. Keesokkan harinya, Nokia N70 tadi sudah disita pemiliknya....

kojek edan

kembali ke atas


Subscribe with Bloglines

3 comments:

  1. jangna percaya murah dah..
    aku pake xl unlimitied

    ReplyDelete
  2. @Nova Imoet>
    Iya Nov... jadi kecewa nih.. kecewa baget... hik hik hik... ntar gwa coba deh pake xl

    ReplyDelete
  3. biasanya kalau murah pasti ada kekurangannya..

    ReplyDelete

Makasih udah mampir dan kasih komentar ....